Inspiration Start Here

Gallery

Loading...

20 Website Terbaik Untuk Download EBook Gratis

Tidak ada komentar

Hal yang aku pahami adalah membaca merupakan sarana yang paling sederhana untuk manusia untuk memperoleh dan membangun makna untuk mendapatkan pengetahuan tertentu dari sumber. Kecenderungan ini telah didigitalkan ketika buku berevolusi menjadi media digital setara dengan E-Books

freeebooks

Tapi alahkah baiknya jika semua itu dalah gratis dan perlu mengeluarkan biaya seperti istilah “ kalo ada yang gratis kenapa harus bayar” itulah sebabnya aku menyusun artikel ini bagi ang berminat untuk mencari ebook-ebook yang dicari tapi dari kebanyakan situs yag ada masih berbahasa inggris.

 

Remomendasi untuk dilihat Ebook Elektronic

  1. FreeBookSpot

    FreeBookSpot merupakan sumber online ebooks gratis men-download dengan 4485 FREE E-BOOKS dalam 96 kategori yang hingga 71,97 GB.

    Kia dapat mencari dan men-download buku gratis dalam kategori seperti ilmiah, teknik, pemrograman, fiksi dan buku-buku lainnya. Tidak dibutuhkan pendaftaran untuk men-download e-buku gratis.

    FreebookSpot

  2. 4eBooks

    4eBooks memiliki koleksi ebooks pemrograman komputer . Setiap ebook download memiliki review pendek dengan deskripsi. Kita dapat menemukan lebih dari ribuan ebooks gratis di setiap bidang pemrograman komputer seperti. Net, Actionscript, Ajax, Apache dan lain-lain

    4ebooks

  3. Free-EBook

    Free-eBook adalah sumber online untuk download ebook gratis, ebook dan sumber daya penulis ebook . Selain ebooks gratis, Anda juga men-download majalah gratis atau mengirimkan ebook Anda sendiri.

    Anda harus menjadi anggota Gratis-EBooks.Net untuk mengakses perpustakaan mereka.Pendaftaran gratis.

    gratis-ebooks

  4. ManyBooks

    ManyBooks menyediakan ebooks gratis untuk PDA, iPod atau e-book Reader . Anda dapat menelusuri secara acak untuk ebook melalui judul yang paling populer, rekomendasi atau ulasan terakhir untuk pengunjung. Ada 21.282 eBook tersedia di sini dan mereka semua gratis!

    ManyBooks

  5. GetFreeEBooks

    GetFreeEBooks adalah situs ebooks gratis di mana Anda dapat men-download buku gratis benar-benar gratis. Semua ebooks dalam situs ini adalah hukum ebooks gratis download.

    getfreeebooks

  6. FreeComputerBooks

    FreeComputerBooks terdiri dari kumpulan besar online gratis Komputer, Pemrograman, Matematika, Buku Teknik, Catatan Kuliah dan Tutorial. Hal ini sangat baik dikategorikan oleh topik, dengan 12 kategori tingkat atas, dan lebih dari 150 sub-kategori.

    freecomputerbooks

  7. FreeTechBooks

    FreeTechBooks daftar gratis ilmu komputer online, teknik dan pemrograman buku , buku pelajaran dan catatan kuliah , yang semuanya legal dan tersedia secara bebas melalui Internet. Sepanjang FreeTechBooks , istilah lain yang digunakan untuk merujuk kepada sebuah buku, seperti ebook , teks , dokumen , monogram atau catatan .

    freetechbooks

  8. Scribd

    Scribd , dokumen situs berbagi online yang mendukung Word, Excel, PowerPoint, PDF dan format populer lainnya. Anda dapat men-download dokumen atau menanamkan dalam blog atau halaman web.

    Scribd

  9. Globusz

    Globusz adalah rumah epublishing yang unik, yang mengkhususkan diri di download e-book gratis. Mereka juga menyediakan sangat baik Star Rating Showcase untuk penulis baru dan berkembang.

    globusz

  10. KnowFree

    KnowFree adalah portal web di mana pengguna dapat bertukar bebas e-buku, video pelatihan dan bahan lainnya untuk tujuan pendidikan dan self-praktek.

    knowfree

  11. OnlineFreeEBooks

    OnlineFreeEBooks menyediakan link ke berbagai ebooks (kebanyakan di pdf) mencakup dalam 9 kategori besar yaitu: Otomotif Ebooks, Bisnis Ebooks, Teknik Ebooks, Gadget Ebooks, Hardware Ebooks, Kesehatan & Pengobatan Ebooks, Hobi Ebooks, Programming & Teknologi Ebooks, Sport & Martial Art Ebooks.

    onlinefreeebooks

  12. Memoware

    Memoware memiliki koleksi unik ribuan dokumen (database, sastra, peta, referensi teknis, daftar, dll) khusus diformat untuk dapat dengan mudah ditambahkan ke perangkat PalmOS ,Pocket PC, Windows CE, EPOC, Symbian atau perangkat genggam lainnya.

    Memoware

  13. BluePortal

    blueportal

  14. OnlineComputerBooks

    OnlineComputerBooks berisi rincian tentang buku-buku komputer gratis, ebooks gratis, buku online gratis dan bab sampel yang berhubungan dengan Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Internet, Bisnis, Pemasaran, Matematika, Fisika dan Ilmu yang disediakan oleh penerbit atau penulis.

    OnlineComputerBooks

  15. SnipFiles

    SnipFiles menawarkan ebooks gratis dan software secara legal dengan membawa atau mencapai PLR, jual kembali atau master hak untuk semua produk di halaman mereka.

    snipfiles

  16. BookYards

    BookYards adalah portal web di mana buku-buku, materi pendidikan, informasi, dan konten akan bebas untuk siapa saja yang memiliki koneksi internet.

    bookyards

  17. The Online Books Page

    Online Page Buku adalah Listing lebih dari 30.000 buku gratis di Web.

    The Online Books Page

  18. AskSam Ebooks

    AskSam Ebooks memiliki koleksi e-book gratis seperti Shakespeare, dan berbagai macam teks hukum & pemerintah.

    asksam

  19. Baen Free Library

    Baen perpustakaan gratis

    Baen Free Library adalah perpustakaan online download novel fiksi ilmiah.

  20. EBookLobby

    Gratis ebooks di eBookLobby dibagi ke dalam kategori yang berbeda. Categorys berkisar dari bisnis, seni, komputasi dan pendidikan. Pilih kategori sesuai dengan e-book yang Anda cari.

    ebooklobby

Sumber Daya Gratis EBook lainya
  1. PlanetPDF - Sebuah koleksi kecil novel klasik semua dalam format PDF.
  2. DailyLit - Baca buku secara online melalui email harian dan RSS feed.
  3. Wikibooks - Wikibooks adalah komunitas Wikimedia untuk menciptakan perpustakaan gratis buku pelajaran pendidikan bahwa siapa pun dapat mengedit.
  4. Dwalin - Free novel dalam format teks.
  5. Project Gutenberg - Free ebooks dari produsen.
  6. Adobe Gratis eBook - eBook Gratis Di daerah Adobe, Anda dapat men-download, membuka, dan membaca buku-buku elektronik pada komputer pribadi atau perangkat membaca.
  7. Live & Free - Sebuah halaman link ke beberapa buku terbaru dari penulis yang hidup tersedia gratis secara online.
  8. Franklin - Ribuan judul bebas dalam teks dan file HTML format.
  9. Readeasly - Sebuah perpustakaan online ebook yang telah dirancang untuk memberikan pengalaman membaca yang adaptif!
  10. PDFbooks - Situs baru ini menawarkan sekitar 4.700 domain publik download e-book.
  11. Witguides - Sebuah sumber online untuk berbagai berguna e-buku yang benar-benar gratis tanpa perlu mendaftar atau membeli sesuatu.
  12. Diesel eBook -Penawaran ebooks gratis diformat untuk kedua Microsoft Reader dan Mobipocket.
  13. Free book Miners -eBook Gratis untuk pendidikan, penelitian atau hiburan.
  14. Planet eBook -sastra klasik gratis untuk men-download dan berbagi.
  15. e-Library - Banyak ebooks gratis yang tersedia untuk di-download.
  16. Bookboon - Menyediakan ebooks gratis untuk siswa dan wisatawan dalam format PDF. Tidak dibutuhkan pendaftaran.

Kesimpulan

Dari beberapa situs yang disajikan diatas semuanya masih berbahasa inggris, untuk E-book bahasa Indonesia sepertinya belum bisa menyaingi karena memang jumlah literatur yang kurang serta kualitas yang ada belum bia memadai.

Sedangkan penulis sendiri pun jarang menggunakan referensi ini, aku seringnya mengunjungi it-ebook.info dan book-fi.org karena kebanyakan dosen aku mereferensikan kesana.

selamat mebaca

Tidak ada komentar :

Posting Komentar